10 Restoran Terunik Dan Teraneh Di Dunia

Wednesday, May 22, 2013


Taukah anda bila ternyata di seluruh dunia ini ada orang-orang yang mempunyai inspirasi dan imajinasi gila untuk  membangun restoran yang tidak sama seperti layaknya restoran biasanya.
pikirkan saja, ada restoran-restoran didunia ini yang mengambil tema kanibal, di penjara, hingga di toilet !
Ingin tau seperti apa ? lihat segera dan selamat makan !


1. Restoran Terbang  di Belgia
Restoran Terbang di Belgia 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Di belgia terdapat sebuah restoran unik yang bernama Dinner in the sky. Uniknya restoran ini hanya melayani 22 orang saja, di ketinggian 150 kaki dari tanah ! dengan meja serta kursi yang ditarik oleh crane melayang, anda dapat duduk dengan peralatan keamanan.. Jangan sampai ketika anda sedang asyik makan datang angin kencang atau tiba-tiba kabel crane terputus. wow mengerikan.


Restoran Terbang 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Restoran melayang 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Restoran di langit 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia

2. Restoran Gelap di China
Restoran Gelap di China 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Sebuah restoran yang di buka pada 23 desember 2006 ini berlokasi di  beijing, china. Terasa unik karena mempunyai design interior yang semuanya gelap. Ketika anda datang ke restoran ini, maka anda akan disambut oleh pelayan yang menggunakan kacamata sensor gelap. semua perihal layaknya sinar flash, hp, serta senter dilarang di area ini. anda mesti betul-betul menggunakan indera peraba untuk mengambil makanan di depan anda. awas salah mengonsumsi sendok atau benda tajam yang tidak terlihat ya !
silahkan saksikan sendiri!
Restoran Gelap 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
dark resto 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
resto gelap 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia

3.  Restoran Kuburan di India
Restoran Kuburan di India 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Ada lagi restoran unik dan aneh bernama new lucky yamg berlokasi di ahmadabad, india.  Restoran ini populer dikarenakan teh susu, gulungan mentega serta pastinya kuburan diantara meja.  Asal anda tau saja restoran ini dibangun diatas pemakaman muslim yang telah ada sejak 4 dekade silam, hiiii. dikarenakan tidak paham siapa yang meninggal,  pemilik restoran  meletakkan makam-makam itu didalam restoran yang justru tidak bikin pengunjung takut, namun bikin bisnisnya lancar. bila anda penakut, janganlah makan disini waktu malam hari serta sendirian ya, hiii…..
Restoran Kuburan 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
restoran makam 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia

4.  Restoran Kanibal diJepang
Restoran Kanibal 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
restoran ini bernama nyotaimori ( bhs jepang bermakna piring tubuh wanita ) yaitu nama dari restoran di jepang yang menghidangkan sushi serta sashimi di tubuh wanita telanjang. tetapi tenang saja, tubuh wanita ini terbuat berbahan masakan yang dapat dimakan. untuk memakannya anda bebas memotong serta mengoyak perutnya lantas nikmati masakannya. tidak diragukan lagi, kaum kanibal tentu senang datang kesini.
Restoran Kanibal diJepang 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Restoran Kanibal di Jepang 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Kanibal resto 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia

5. Restoran di Dalam Penjara di Italia
Restoran di Dalam Penjara di Italia 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Fortezza Medicea di Italia. Sebuah restoran aneh dan unik ini sengaja dibuat  di dalam penjara, tentunya dengan tingkat keamanan yang tinggi, restoran ini sangat populer di kalangan pejabat di Italia.  Anda bisa merasakan makan di bawah pengawasan keamanan penjara yang sangat ketat. Untuk tingkat pengamanan, jika anda ingin makan di restoran ini, anda di haruskan memesannya 2 minggu sebelumnya…woowww Unik ya!!
Fortezza Medicea di Italia 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Restoran di Dalam Penjara di Italia1 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia restoran didalam penjara 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
restoran unik di dalam penjara 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia

6. Restoran Robot  di China
Restoran Robot di China 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Berikut ini adalah sebuah restoran unik yang terletak di china, uniknya restoran ini semua pelayanan di kendalikan oleh robot-robot yang siap menjamu dan melayani anda. Penggagasnya adalah sepasang suami isteri, yang hanya bekerja berdua di restoran tersebut dan di bantu oleh robot-robot yang sudah terprogram untuk tugas masing-masing pada restoran tersebut. wooww unik bukan..
Restoran Robot 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Restoran Robot china 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia

7. Restoran di Bawah Laut di Maladewa
Selanjutnya restoran yang terbilang unik adalah sebuah restoran yang bernama Ithaa adalah restoran bawah laut pertama yang dibuat di Hilton Maldives Resort & Spa pada bulan April 2007.  Restoran  ini terletak lima meter di bawah Samudera Hindia dan dari restoran ini anda dapat  melihat batu karang beraneka warna dan hewan-hewan bawah laut.  Sungguh Unik….
restoran bawah laut 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
restoran di dalam laut 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
under sea resto 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia

8. Restoran Toilet di Taiwan
Restoran Toilet di Taiwan 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Restoran selanjutnya yang tentu saja unik adalah restoran toilet yang terletak di taiwan bernama Marton Theme di Kaohsiung, Taiwan, bayangkan jika anda makan sengan tempat penyuguhannya terbuak dari kloset, mungkin sungguh menjijikan, tetapi ini hanya bentuknya saja yang mirip, pengelola restoran ini menjamin kebersihan dan sterilnya. Ingin mencobanya tapi di sarankan jika makan di restoran ini jangan ingat-ingat apa yang sudah kamu lakukan di toilet sebelumnya ya….
Restoran Toilet 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Restoran wc umum 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia

9. Restoran Kondom di Thailand
Restoran Kondom di Thailand 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Berikut adalah restoran unik yang terletak di thailand, uniknya adalah jika anda mengunjungi restoran ini, anda akan di sajikan  semangkuk kondom di meja. Bukan  hanya itu saja, di restoran ini juga ada kondom di dinding dan gambar kondom di karpet. Rupanya, restoran ini dibangun sebagai kepedulian tentang penggunaan alat kontrasepsi sebagai langkah awal pengaman, dan tentu saja sebagian penghasilannya akan di gunakan untuk kampanye ini…Ingin mencoba!
Restoran Kondom 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
restoran condom 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
restoran alat kontrasepsi 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia

10. Restoran Medis di Taiwan
restoran Medis di Taiwan 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia
Dan yang terakhir dari restoran unik ini adalah Restoran yang bernama D.S. Music yang terletak di Taipei, Taiwan sebuah restoran yang memakai tema rumah sakit. Dengan pelayan yang berpakaian seperti suster dan anehnya  seluruh minuman diberikan dari kantong infus.  Jadi jika anda mengunjungi tempat ini anda akan merasa seperti berada di sebuah rumah sakit dan menjadi pasien rawat inap. luarr Biasa…
Restoran Medis 10 Restoran Unik dan Teraneh di Dunia

No comments:

Post a Comment